Vitalitas adalah inti semua kegiatan Unilever.
Vitalitas terdapat di dalam produk, karyawan dan nilai-nilai Unilever.
Vitalitas
mempunyai arti yang berbeda bagi masing-masing orang. Ada yang menganggapnya
sebagai energi, yang lain menganggapnya lebih luas lagi sebagai kondisi badan
dan pikiran yang sehat – merasakan hidup yang berarti.
Bagaimanapun
juga mereka mendefinisikannya, jutaan orang di seluruh dunia menggunakan produk
Unilever setiap hari untuk meningkatkan vitalitas kehidupan mereka – baik
dengan merasa yakin pada diri mereka karena memiliki rambut yang berkilau dan
senyum yang cemerlang, mempunyai rumah yang tetap segar dan bersih, atau dengan
menikmati secangkir teh yang nikmat, makanan yang memuaskan dan makanan kecil
yang menyehatkan.
Sejak abad
19 ketika William Hesketh Level menyatakan bahwa misi perusahaan
adalah “menciptakan tempat tinggal bersama yang bersih; mengurangi beban
kerja untuk wanita; meningkatkan kesehatan dan meningkatkan daya tarik pribadi,
hidup lebih menyenangkan dan berarti bagi mereka yang menggunakan produk-produk
kami,” vitalitas telah menjadi jantung usaha Unilever.
Vitalitas
berarti apa yang harus dipertahankan: nilai-nilai Unilever, apa yang membuat
Unilever berbeda, dan bagaimana Unilever memberi sumbangsih kepada masyarakat.
Vitalitas merupakan ikatan bersama yang menghubungkan produk-produk Unilever
dan merupakan inti Unilever yang tidak ada duanya untuk beroperasi di seluruh
dunia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar