Vitalitas adalah inti semua kegiatan Unilever.
Vitalitas terdapat di dalam produk, karyawan dan nilai-nilai Unilever.
Vitalitas
mempunyai arti yang berbeda bagi masing-masing orang. Ada yang menganggapnya
sebagai energi, yang lain menganggapnya lebih luas lagi sebagai kondisi badan
dan pikiran yang sehat – merasakan hidup yang berarti.
Bagaimanapun
juga mereka mendefinisikannya, jutaan orang di seluruh dunia menggunakan produk
Unilever setiap hari untuk meningkatkan vitalitas kehidupan mereka – baik
dengan merasa yakin pada diri mereka karena memiliki rambut yang berkilau dan
senyum yang cemerlang, mempunyai rumah yang tetap segar dan bersih, atau dengan
menikmati secangkir teh yang nikmat, makanan yang memuaskan dan makanan kecil
yang menyehatkan.
Sejak abad
19 ketika William Hesketh Level menyatakan bahwa misi perusahaan
adalah “menciptakan tempat tinggal bersama yang bersih; mengurangi beban
kerja untuk wanita; meningkatkan kesehatan dan meningkatkan daya tarik pribadi,
hidup lebih menyenangkan dan berarti bagi mereka yang menggunakan produk-produk
kami,” vitalitas telah menjadi jantung usaha Unilever.
Vitalitas
berarti apa yang harus dipertahankan: nilai-nilai Unilever, apa yang membuat
Unilever berbeda, dan bagaimana Unilever memberi sumbangsih kepada masyarakat.
Vitalitas merupakan ikatan bersama yang menghubungkan produk-produk Unilever
dan merupakan inti Unilever yang tidak ada duanya untuk beroperasi di seluruh
dunia.
Kesehatan & Nutrisi
Misi
vitalitas Unilever mengharuskan Unilever untuk menumbuhkan usahanya dengan
menangani masalah-masalah kesehatan dan gizi. Unilever memusatkan perhatiannya
pada sejumlah prioritas yang mencakup gizi anak dan keluarga, kesehatan jantung
dan pengendalian berat badan.
Luar Dalam
Budaya
Unilever juga menggambarkan vitalitas. Menambah vitalitas hidup memerlukan
standar tertinggi perilaku terhadap setiap orang yang berhubungan dengan
Unilever; masyarakat yang Unilever sentuh dan lingkungan yang terpengaruh oleh
Unilever.
Permintaan
yang terus meningkat akan lebih banyak vitalitas hidup memberi Unilever
kesempatan besar untuk tumbuh. Cara Unilever bekerja dan produk-produk yang
Unilever kembangkan dibentuk oleh kecenderungan pelanggan, bersama-sama dengan
kebutuhan untuk membantu meningkatkan standar kesehatan dan higiene baik di
negara-negara berkembang maupun maju di seluruh dunia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar