Vitalitas
adalah inti semua kegiatan Unilever. Vitalitas terdapat di dalam
produk, karyawan dan nilai-nilai Unilever. Vitalitas mempunyai arti yang
berbeda bagi masing-masing orang. Ada yang menganggapnya sebagai
energi, yang lain menganggapnya lebih luas lagi sebagai kondisi badan
dan pikiran yang sehat – merasakan hidup yang berarti. Bagaimanapun juga
mereka mendefinisikannya, jutaan orang di seluruh dunia menggunakan
produk Unilever setiap hari untuk meningkatkan vitalitas kehidupan
mereka – baik dengan merasa yakin pada diri mereka karena memiliki
rambut yang berkilau dan senyum yang cemerlang, mempunyai rumah yang
tetap segar dan bersih, atau dengan menikmati secangkir teh yang nikmat,
makanan yang memuaskan dan makanan kecil yang menyehatkan.
Sejak abad 19 ketika William Hesketh Level menyatakan bahwa misi perusahaan adalah “menciptakan
tempat tinggal bersama yang bersih; mengurangi beban kerja untuk
wanita; meningkatkan kesehatan dan meningkatkan daya tarik pribadi,
hidup lebih menyenangkan dan berarti bagi mereka yang menggunakan
produk-produk kami,” vitalitas telah menjadi jantung usaha Unilever.
Vitalitas
berarti apa yang harus dipertahankan: nilai-nilai Unilever, apa yang
membuat Unilever berbeda, dan bagaimana Unilever memberi sumbangsih
kepada masyarakat. Vitalitas merupakan ikatan bersama yang menghubungkan
produk-produk Unilever dan merupakan inti Unilever yang tidak ada
duanya untuk beroperasi di seluruh dunia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar